logo

Ketika siswa EC bergerak melalui bulan-bulan musim gugur, kami memusatkan perhatian kami pada elemen-elemen seperti labu (dan Halloween) dan ide-ide tema musim gugur lainnya. Keterlibatan belajar bulan Oktober melibatkan banyak kegiatan bertema labu. Kami bernyanyi dan menghitung di kelas online zoom. Siswa memiliki kesempatan untuk mengukir labu mereka juga saat mereka menyelidiki apa yang ada di dalam labu. Karena kami tidak dapat berada di kampus, kami tidak dapat mengadakan Halloween Trick or Treat tahunan kami di sekolah, tetapi kami mengundang anak-anak untuk mengenakan kostum mereka untuk perayaan Halloween Zoom kami. Guru memasukkan beberapa camilan dalam paket HBL siswa kami dan bekerja dengan orang tua untuk menyebarkan camilan di sekitar dan membiarkan siswa melakukan trik atau memperlakukan perburuan pemulung.

Siswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan motorik halus saat mereka bergabung dalam Kegiatan Halloween Play Dough kami. Itu adalah kegiatan yang sangat sederhana untuk diatur. Orang tua berbagi foto dan video saat anak-anak mereka berguling, meremas, membentuk, dan membagikan kreasi mereka. Sangat menggembirakan melihat siswa terlibat dan bahagia dalam pembelajaran mereka!

Saat kami menjelajahi dan mengembangkan keterampilan berhitung, kami menambahkan beberapa aktivitas daun bernomor. Musim gugur adalah waktu yang indah untuk berjalan-jalan dan melihat semua warna yang indah, terutama di pepohonan. Saat berjalan-jalan, anak-anak meluangkan waktu untuk memperhatikan bagaimana daun berubah warna, dan bagaimana mereka mulai jatuh dari pohon.

Setelah mengumpulkan dan mengamati warna daun, kami mengundang siswa untuk memilah daun berdasarkan warna, atau menghitung jumlah daun yang mereka kumpulkan. Untuk permainan aktivitas sensorik, kami menambahkan beberapa item dengan banyak tekstur berbeda seperti nasi celup, ranting, daun dan biji pinus. Siswa menikmati menggunakan nasi berwarna untuk menggambar atau menulis!

Kami mengumpulkan banyak kerucut pinus dan siswa dapat mengamati dan menyelidiki keindahan unik mereka! Siswa menggunakan biji pinus, tongkat, dan balok untuk kegiatan membangun. Mereka juga melakukan percobaan untuk menjawab pertanyaan tentang mengapa kerucut pinus membuka dan menutup.

Comments are closed.